Jumat, 01 Maret 2013

Apa Salahku?

Sumber Gambar : djarum-super.blogspot.com
Selamat datang bulan Maret. Wah siap-siap ditraktir ini. Kan banyak yang gajian kalau tanggal 1.heheheee Kalau sudah gajian tambah semangat lagi dah kerjanya. Mantap...!!! Jangan lupa ditabungin ya, untuk persiapan kebutuhan yang tidak terduga.

Well, saya ingin bercerita tentang apa yang terjadi disekitar saya. Terutama dilingkungan tempat tinggal saya. Saya merasa miris melihat banyak anak-anak kecil yang sebenarnya tidak tahu apa-apa dan tidak bersalah menjadi korban. Korban penindasan dan diskriminasi karena ulah orang tuanya sendiri. Semua itu berawal dari MBA (Married by Accident).

Mendengar kata MBA, banyak sekali saat ini pernikahan terjadi itu karena "kecelakaan". Entah siapa yang harus disalahkan saya tidak tahu. Yang jelas buat kita yang tidak mengalami "kecelakaan" harus lebih hati-hati dan waspada. Jangan sekali-kali bermain api kalau tidak ingin terbakar.


Dilingkungan tempat tinggal saya. Anak-anak yang tidak bersalah hasil dari MBA, seperti diterlantarkan. Kenapa saya bisa bilang begitu, karena salah satu orang tuanya tidak mau mengurus bahkan menyentuh sekalipun tidak pernah. Kasihan anak-anak yang sedemikian itu. Mereka juga punya hak untuk diberi kasih sayang, dirawat, dan diperlakukan dengan baik. Mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa.

Kita ambil hikmahnya saja. Itu peringatan juga buat kita semua untuk selalu hati-hati biar tidak terjadi "kecelakaan". Dan ini saya cuma ingin berbagi saja. Saya tidak bermaksud menyinggung atau mencemarkan nama baik saiapapun. Ditulisan ini saya juga tidak menyebutkan nama. Hanya ini adalah kenyataan yang terjadi disekitar saya. Terimakasih...
Sumber Gambar : khairyararastiti.wordpress.com
Jagalah mahkota yang anda miliki, jangan sampai ternoda karena tipuan dan buaian ulung. Ingat, orang tua anda ingin melihat anda sebagai anaknya bisa sukses. Saya WBCJ terimakasih

NB: Gambar diambil dari sumber yang tertera. Dan itu hanya untuk visualisasi saja. Tulisan ini dalam kenyataan tidak ada sangkut pautnya dengan anak yang ada dalam gambar. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ganlob.Com