Minggu, 28 Juli 2013

Ayam Bakar Bu Endang, Rasanya Nendang...!

Ayam Bakar Bu Endang

Kalau bicara tentang kuliner, rasanya gak ada habis - habisnya. Apalagi disaat bulan Ramadhan seperti ini. Banyak orang yang berburu kuliner, terutama disaat jam - jam menjelang berbuka puasa. Termasuk saya juga.hehehe 

Kemarin saya ada rencana buat BukBer(Buka Bersama) dengan Silvianapple (wah... Ceres curiga ini hehehe) di Ayam Bakar Bu Endang. Tempat ini recommended dari Silvianapple. Dia bilang ayam bakarnya enak. Saya jadi penasaran untuk mencobanya. Akhirnya kita janjian untuk buka bersama di Ayam Bakar Bu Endang.



Hemmm... So Delicious...
Waktu buka puasa masih sekitar kurang lebih 30 menit lagi. Namun saat kami(saya dan Silvianapple) melewati depan warung Bu Endang untuk mencari masjid atau mushola terdekat, pembelinya sudah ramai sekali. Ada rasa cemas kalau tidak dapat tempat. Dalam hati berkata "sudah tenang aja, masih ada tempat kok". Kami pun melaksanakan sholat maghrib terlebih dahulu di mushola Bendo. Tidak lupa sebelum sholat, kami membatalkan puasa dengan takjil yang sebelumnya sudah kami beli di pinggir jalan. Alhamdulillah... sudah selesei sholat. Hati menjadi tenang, dan sekarang saatnya ke Warung Ayam Bakar Bu Endang.

Sampai disana ternyata masih ramai, dan kami hampir tidak dapat tempat. Ya menunggu sebentar gantian dengan yang sudah selesei makan. Langsung dah dua porsi Ayam Bakar kami pesan. Menunggu beberapa saat, Pesanan kami pun datang. Heeemmm... dari baunya saja sudah so delicious. Bagaimana dengan rasanya ya? Penyajiannya pun cukup sederhana. Dengan satu piring berisi dua Ayam Bakar, dua piring nasi dan satu piring lagi untuk urap - urapnya. Saat mencoba pada gigitan pertama bener - bener nendang rasanya. Dari mulai rasa pedasnya serta bumbu Ayam Bakarnya yang khas. Melumer dimulut, Sehingga bikin mood untuk makan itu bangkit lagi. Ditambah lagi urap - urapnya yang semakin menggoyang lidah. Dengan harga Rp. 20.000, Ceres sudah bia menikmati Ayam Bakar Bu Endang yang terletak di Jalan Dr. Sutomo, Betonan, Pare - Kediri.
Ayam Bakar Bu Endang, Betonan - Pare

Buat para Ceres yang main ke Kediri jangan lupa singgah ke Pare dan mampir ke Ayam Bakar Bu Endang. Dijamin rasanya Nendang...!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ganlob.Com