Jumat, 10 Mei 2013

Lumayan Untuk Pemula

Akhir - akhir ini saya tertarik dengan dunia fotografer. Belajar dengan cara otodidak dan mencari referensi tentang fotogrfi di dunia maya. Pada saat awal mencoba mengambil gambar belum bisa dapat momen yang tepat sih. Tapi lama kelamaan bisa juga. Oya, jangan berpikir kalau saya punya kamera sendiri ya.hehehee Kamera yang saya gunakan CuMi (Cuma Minjem). No problem lah. Yang penting mau berusaha. Step by step. Kalau sudah bisa baru beli. Sambil ngumpulin budget dulu.

Di bawah ini adalah hasil pemngambilan gambar saya ketika belajar fotografi. Harap maklum kalau hasilnya masih jelek. Tapi lumayan lah untuk pemula seperti saya ini.

Gambar 1
Canon EOS 1100D
ISO 800
bukaan f/5.6
pencahayaan 1/80
jarak fokus 55mm

Gambar 2
Canon EOS 1100D
ISO 800
bukaan f/5.6
pencahayaan 1/80
jarak fokus 55mm

Masih perlu banyak belajar lagi nih. Terimakasih Silvianapple yang sudah bersedia meminjamkan kameranya.

Lebih baik gagal tapi mau mencoba, dari pada gak mencoba sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ganlob.Com