Kamis, 13 Juni 2013

Kopdar Bareng BLOCKED

Sumber Gambar : http://www.facebook.com/KomunitasBloggerKediri
Pertama kali ikut kopdarnya Komunitas BLOCKED (BLOgger Cah KEDiri) di Kampus UNP Kediri pada tanggal 7 Juni 2013. Meski ini adalah kopdar yang ke tiga semenjak dibentuknya komunitas BLOCKED. Saya enjoy aja ngikutin acaranya. Saya senang bisa ikut kopdar ini. Bertemu dengan teman - teman blogger Kediri. Tambah teman, tambah saudara sesama blogger. Buat hidup semakin asik dan seru pokoknya.


Di kopdar yang ketiga ini membahas tentang penindak lanjutan hasil dari kopdar - kopdar sebelumnya. Meski saya tidak ikut dalm kopdar - kopdar sebelumnya. Namun bisa saya simpulkan bahwa sebenarnya kopdar kemarin itu adalah untuk menghidupkan lagi Komunitas BLOCKED. Bagi anggota yang lebih tau soal BLOCKED mohon maaf apabila kesimpulan saya salah. Yang jelas saya berharap Komunitas BOLCKED bisa eksis. Bisa memperkenalkan Kediri ke khalayak umum yang lebih luas melalui Blog.
Lagi asik diskusi nih... :D
Sumber Gambar : http://www.facebook.com/silvianapple

Saya bisa saling kenalan dengan anggota BLOCKED yang lainnya. Bisa ngobrol, bertukar pikiran baik tentang Blogg ataupun tentang yang lain. Meski yang datang tidak semua, namun acara kemarin cukup meriah. Ditambah lagi Pak Jek membawa LCD proyektor untuk menampilkan beberapa silde tentang bagaimana kedepannya BLOCKED dan acara - acaranya seperti apa. Oya, kemarin pun juga diputuskan bahwa Pak Jek adalah ketua dari BLOCKED. Meski terpaksa, akhirnya Pak Jek mengiyakan saja. Terimakasih Pak jek.

Masuk ke nama - nama acara yang ada di BLOCKED. antara lain seperti di bawah ini :
  1. #NGISING (NGInspirasi dan SharING)
  2. #NGILER (NGIcipi kuLinER)
  3. #NGUSIL (NGUmpul dan SILaturahmi)
  4. #MBLARAH (Mengenal Budaya LAn sejaRAH)

Nama - namanya menurut saya unik dan kreatif. Dan membuat orang yang mendengarnya penasaran. Misalnya ada acara untuk sama - sama menikmati kuliner Nasi Pecel. Nah nanti nama judul saat posting bisa "NGILERi Nasi Pecel". Atau mungkin "NGILER bareng, Nasi Pecel". Menurut saya yang baca judul tersebut pasti penasaran. Dan akan mencari tau lebih lanjut lagi.

Acara terdekat untuk BLOCKED adalah #MBLARAH di parade budaya di SLG(Simpang Lima Gumul) pada Tanggal 16 Juni 2013. Untuk waktu dan tempat berkumpulnya, kapan dan dimana. Menunggu konfirmasi lebih lanjut dari PR(Public Relation) BLOCKED yaitu Silvianapple. Saya siap hadir untuk memeriahkan acara #MBLARAH together di parade budaya di SLG(Simpang Lima Gumul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ganlob.Com